Home » , » Install Game Xbox One

Install Game Xbox One


Semua Game Xbox One Harus Install, Pemain Game Bekas Harus Bayar


Menurut laporan Wired, semua game Xbox One harus di-install terlebih dahulu ke HDD XBox One sebelum bisa memainkannya. Ketika pemain lain ingin memainkan game tersebut di konsol yang berbeda, dia harus membayar dulu sejumlah biaya terlebih dahulu sebelum bisa meng-install game tersebut. Dikatakan juga ada kemungkinan bahwa setelah di-install, kamu tidak perlu lagi memasukan disc ke dalam Xbox One untuk memainkanya.


Ini berarti gamers yang gemar membeli game bekas atau meminjam game sekarang tidak bisa lagi melakukan hal tersebut di Xbox One. Konsep yang diterapkan ini sama seperti online pass, tetapi lebih berbahaya karena kamu benar-benar tidak bisa mengakses game-nya. Microsoft sendiri telah memberikan klarifikasi lebih lanjut kepada Wired bahwa mereka ada rencana untuk game bekas, tetapi detil lebih lanjut akan diungkapkan dalam waktu yang akan datang.

Masalah game bekas ini memang sudah menjadi perhatian banyak gamers. Di satu sisi, para pengembang memang ingin mendapatkan keuntungan secara maksimal. Tetapi jika sampai benar game bekas tidak bisa dimainkan di Xbox One, itu bisa berakibat fatal. (VGI/RG)
Description: Install Game Xbox One Rating: 4.5 Reviewer: Game Online 2013 ItemReviewed: Install Game Xbox One
Game Terbaru
 
Support : Contact Us | Privacy Policy | TOS
Copyright © 2013. Game Online 2013 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger