Home » , , » 'Game Online Indonesia' : 'Rise of Europe Indonesia'

'Game Online Indonesia' : 'Rise of Europe Indonesia'

'Game Online Indonesia' : 'Rise of Europe Indonesia'

Prodigy Infinitech mempersiapkan permainan MMORTS Berbasis Web untuk 'Rise of Europe Indonesia.

Bermain game sambil belajar tentang budaya Eropa? Mengapa tidak? Orang-orang mendengar kata sejarah biasanya dilakukan langsung di masa lalu. Namun, Rise of Eropa tidak hanya menawarkan sekedar nostalgia bahkan kisah petualangan tokoh epik yang menjadi legenda dalam sejarah benua Biru.


Rise of Europe Indonesia adalah "GAME ONLINE" berbasis web dari developer game terkenal jenis web strategi di Cina, Perfect World. Pergi ke dunia Eropa masa lalu, Anda akan mengambil kendali wilayah 3 dari keluarga yang paling berpengaruh, The Fugger, The Medici dan The Tudors.

Nah, setelah membuat akun dan ID nama, Anda akan dipandu untuk mengenali dan mempelajari fungsi satu per satu dari konstruksi bangunan, dermaga Heroes, dan panduan canggih untuk membantu Anda menyelesaikan quest di awal permainan dan mendapatkan imbalan.

Munculnya Eropa menawarkan gameplay yang lebih kompleks dengan konten strategi, mulai dari bangunan untuk mengumpulkan dana mengorganisir pasukan, memperluas bidang spionase melalui diplomasi. Ada banyak quests untuk cerita dan misi dengan fungsi penuh dilakukan. Mari kita mencobanya?
Description: 'Game Online Indonesia' : 'Rise of Europe Indonesia' Rating: 4.5 Reviewer: Game Online 2013 ItemReviewed: 'Game Online Indonesia' : 'Rise of Europe Indonesia'
Game Terbaru
 
Support : Contact Us | Privacy Policy | TOS
Copyright © 2013. Game Online 2013 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger