Home » , , » Game Online Indonesia : RF Online

Game Online Indonesia : RF Online

Indonesia RF Online (Rising Force) Online adalah game MMORPG yang dirilis oleh PT. Lyto Datarindo Fortuna (Lytogame) Agustus lalu 10, 2007. Menurut cerita dari Fantasy konsolidasi dan masa depan, MMORPG ini telah menarik banyak pemain lokal sejak diluncurkan.
Background Story RF ONLINE (Indo)

Selama ribuan tahun, 3 ras yang berbeda hidup bersama dengan damai planet yang disebut Novus. Sayangnya, sumber mulai bergerak, maka lain tiga balapan pertempuran satu sama lain.

Pada balapan ketiga Bellato, Cora, dan Accretia, memiliki bentuk fisik, kemampuan, dan hampir semua aspek yang berbeda satu sama lain. Perang tak terelakkan, dan perlombaan ketiga kehidupan Belajar bagaimana untuk melawan kejadian apapun.
Fitur ONLINE RF

Chip War
Perang fitur chip perang yang berlangsung tiga orang sekali setiap 8 jam. Dalam waktu chipwar, semua Patriots adalah kemedan memiliki tiga besar dhampak Wars vs chipwar untuk mendapatkan keuntungan dari pertambangan beberapa jam.

Tiga Ras RF ONLINE

Di RF Online, tersedia dalam 3 orang yang berbeda yang dapat Anda pilih. Accretia Empire, sebuah bangsa yang tidak memiliki kemampuan pasukan mesin / Magic. Senjata khusus dari Accretia adlah berubah. Bellato Union, perlombaan dengan kemampuan Intelijen tinggi. Mereka dapat membuat unit besar-besaran penggorengan dari baja (Mau) - robot, yang digunakan sebagai senjata mematikan perang. Cora, orang-orang dekat dengan alam. Mereka memaksa Guru / Magic digunakan untuk melindungi alam. Selain itu, semua orang, Cora adalah bangsa yang diberi kemampuan khusus untuk memanggil Animus dan membantu Cora Patriots dalam perang.

Sistem Archon
Archon adalah judul pemimpin masing-masing ras. Setiap Archon mendapatkan aura khusus. Dipilih berdasarkan hasil suara dari masing-masing pemain.

Pertambangan
Pertambangan dapat memberikan kekayaan dan barang yang dapat diolah menjadi batu untuk menambah / memperbaiki peralatan.

Ekonomi
Kaya dan bangsa yang makmur, memiliki nilai yang tinggi mata uang, dan sebaliknya. Di RF Online, hukum ekonomi berlaku sama di dunia nyata. Juga, harga barang juga dipengaruhi oleh perekonomian bangsa.

Sistem lelang dan besar
Anda dapat menjual atau membeli produk melalui rumah acution (lelang House). Fitur lain yang dapat ditemukan secara online serta dalam sistem RF, MRO, fitur yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara secara otomatis dilakukan oleh sejumlah karakter. Seperti panci otomatis, atau keterampilan otomatis
Description: Game Online Indonesia : RF Online Rating: 4.5 Reviewer: Game Online 2013 ItemReviewed: Game Online Indonesia : RF Online
Game Terbaru
 
Support : Contact Us | Privacy Policy | TOS
Copyright © 2013. Game Online 2013 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger